Minggu, 29 Maret 2009

Menjebol Password Windows XP dgn Safe Mode

Mungkin cara yang akan saya lakukan ini adalah sudah sangat lama sekali dan mungkin di antara teman-teman banyak yang mengetahui hal ini.

Mohon Maaf jika tulisan saya belepotan. Oke kita lanjut saja... Pernah seorang teman menanyakan kepada saya, seperti ini... Saya gak bisa masuk sebagai administrator dalam komputer saya karena saya lupa sama passwordnya. Tolong kasi tau dong gemana cara menghacknya...Lalu saya teringat akan ulah saya yang suka iseng ama yang namanya komputer, hal itu saya lakukan pada sebuah warnet yang suka membatasi usernya biar tidak bisa menginstal program aneh.

Hehehehehe...
akhirnya saya terpikir untuk menerbitkan tulisan ini karena menurut saya bisa nambah ilmu buat mereka yang baru mengenal komputer dan windows xp tentunya.

Oke deh kita lihat langkah-langkahnya satu persatu
eng ing eng.....



Pertama : Hidupkan kompimu (bahasa gaulnya = komputer)
Kedua : Jika sudah, tekan F8. Maka kamu akan di bawa ke mode "safe
mode"tunggu beberapa menit
Ketiga : Tekan Ctrl + alt + Del Maka akan muncul form Login dan Password
Keempat : Isi login dengan Administrator serta passwordnya terserah anda
pokoknya passwordnya mudah di ingat oleh anda sendiri
Kelima : Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda
Keenam : Pilihlah start in normaly windows kalo ngga salah heheheh
Ketujuh : Tekan kembali Ctrl + Alt + Del
Kedelapan : Ketikkan nama loginnya Administrator terus password yang baru anda
ubah tadi
Kesembilan : Lihat apa yang terjadi, anda telah menjadi administrator di Kompi anda
Kesepuluh : Selesai......terserah anda mau lakukan apasaja

Semua langkah di atas sudah penulis coba dan hasilnya super manjur dan tidak tertandingi (mirip bahasa iklan aja).


Mungkin tulisan tadi bisa memberikan manfaat bagi semuanya. Hal semacam ini bisa juga di gunakan pada teman yang pelit dan gak mau minjemin kompinya dengan cara mempassword kompinya hehehehe, tapi saya sarankan jangan coba-coba iseng yah... tapi kalo saya sih boleh hehehehhe.... Oke deh sekian dulu artikel kali ini dan nantikan artikel selanjutnya.

Comments :

0 komentar to “Menjebol Password Windows XP dgn Safe Mode”

Posting Komentar

Pengunjung

Powered by  MyPagerank.Net Counter
Free Counter Add to Technorati Favorites
Dee Qiero's Profile
Dee Qiero's Facebook profile
Create Your Badge
 

Copyright © 2009 by dee-Q bLoG