Google Talk

Jumat, 17 April 2009

Award Pertama


NENO'S AWARD



Waaalaaagh sorry telat bikin PeeR'nya sob...gak nyangka saya akhirnya dapat award juga, seneng gak ? Waah jelas seneng banget lah, maklum baru pertama kali sich.. award ini dikirim oleh sobat Kifni...thanks yak sob...sorry PeEr-nya baru bisa saya kerja'in skrg...soalnya kemaren-kemaren nech lg bnyk tugas kuliyah pula...kejar tayang smuanya dah "kayak pilem bioskop aja yak"..!!
Namun secara pribadi menurut saya "award" ini membuat para blogger menjadi lebih semangat ng'blog..dan jg untuk menjalin silaturahmi bagi para blogger..!! dari kesimpulan itu saya dapat menilai kalo blog saya yg masih "kering kerontank" ini jg ada yang mengahargai...tengkyu banget skali lage sob..!!

Eit...Sebelum saya beri tahu siapa saja yg dapat award ini, saya akan membahas sedikit mengapa alasan saya ng'blogging..!!
1. Saya knl ama internet dah dari SMP...tp klo Blog ne br pas kuliyah (sebelumnya cuma buat surfing-surfing n' nyoba-nyoba carding dikit biar bisa ng'download pake premium gold..hehehe)
2. Awalnya karna ada tugas bikin blog dari perkuliyahan di kampus...padahal saya dah cukup lama belajar bikin blog ama sobat saya Ameykurdt dan stelah itu gak di Utak-atik lage..!!
3. Ngisi waktu luang...dari pada di'isi dgn hal2 yg tak berguna mending ng'blog..
4. Dengan blog aku bisa ngapain aja, cari temen, curhat, dan lain-lain. Dan tentunya juga belajar bisnis online juga. Hehehe...!!


Untuk berbagi kegembiraan, saya mo berbagi award ini pada temen-temen lainnya ; monggo diterima dan diambil...dan peer yang mesti kamu kerjain adalah " APA ALASAN KAMU NGEBLOG "

1. Komputer Tulungagung
2. Opa
3. Aihan
4. Nesya
5. Kakara
6. Nur Rahmat
7. Hengky
8. Ekazone
9. Triyanto
10. Eri Comunicator

intinya sebenarnya saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sama temen2 semua yang sering berkunjung kesini dan juga memberikan komentar-komentarnya. yah kurang lebih seperti itu lah dan mohon ma'af dah bagi yg gak kebagian Award ne bukan maksud untuk pilih kasih...tp amanat yg saya terima cuma diberikan kpd "10" blogger aja...Trims...!!


Silahkan copy paste Scriptnya



SEMOGA DENGAN AWARD INI SESAMA BLOGGER MENJADI SEMAKIN AKRAB

12 komentar:

  1. Makasih sob.. wah senengnya nh..
    walau benernya mungkin aku belum layak dapat award ini..
    Awardnya ku ambil tapi PRnya ku tumpuk dulu ya.. hi2 ;)

    BalasHapus
  2. makasih sobat, terharu banget aku dengan pemeberian award ini.
    makasih yach., keep smile n spirit.

    BalasHapus
  3. wew..beneran yak dapat award..duuhhh makasih banget sob..senengnya pake banget nech...hehehe

    BalasHapus
  4. weehhhh selamat-selamat.. selamat mengerjakan yah,....hehe

    BalasHapus
  5. wahhh,,,selamat ya yg sudah dapet award ^^

    BalasHapus
  6. wah.. kebanjiran award lagi.. hehehe thanks bro.. aku simpan dulu ya..

    BalasHapus
  7. sELamat-selAmat...
    :D
    duh dapet kenang2an yeh..ok deh..tar PR nya dikerjain..

    BalasHapus
  8. Thanks ya
    dah aku ambil awardnya

    BalasHapus
  9. makasih awardnya bro,nanti tak pasang

    BalasHapus
  10. aduh-aduh,,kapan Hifni dapat award juga yaaa,,hehehe...

    BalasHapus

Pengunjung

Powered by  MyPagerank.Net Counter
Free Counter Add to Technorati Favorites
Dee Qiero's Profile
Dee Qiero's Facebook profile
Create Your Badge
 

Copyright © 2009 by dee-Q bLoG