Jumat, 17 April 2009

Sisi Positif & Negatif VIRUS

Sebagian orang berpikir khususnya mereka yang tidak tau apa2 (lamerz) bahwa Virus, atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan virus itu sangat merugikan masyarakat, dan sama sekali tidak mempunyai manfaat. Dan orang yang membuatnya adalah penjahat.

Pendapat mereka berbeda dengan pendapat saya,saya berpikir bahwa sesuatu yang BAIK tidak mungkin ada tanpa sesuatu yang jahat...??? benarkan...??coba anda bayangkan sendiri!! Apa mungkin ada polisi jika engga ada penjahat (kejahatan) ya..ya...benar sekali....Seperti di iklan di TV bahwa setiap orang itu ada 2 sisi yaitu baik dan buruk...hehehe.."sok tawu gw yaak"


BAGAIMANA DENGAN SISI POSITIF DARI VIRUS KOMPUTER...??

Hmmm....Yaa....Saya akan beri contoh sederhana.
Bagaimana dunia kalo ga ada virus komputer ??
Tentunya PERUSAHAAN AV akan hancur...yaa... kenapa...?? Ya Karna Ga ada virus...
Coba bayangkan suatu PERUSAHAAN SOFTWARE AV yang mempunyai jutaan pegawai..bagaimana
mereka bisa bekerja sedangkan VIRUSnya aja gak ada...??apa mereka mau nganggur?? hal itu memang gak bisa dipungkiri...bahwa setiap sistem pasti mempunyai BUGS (kelemahan) dan BUGS itulah yang dimanfaatkan oleh virus. Maka dengan demikian gak mungkinkan kalo mereka (SANG PENCIPTA) dapat menemui kesalahannya kalo aja gak ada
suatu simulasi perusakan oleh virus tsb...dan pastinya mereka akan memperbarui sistem
yang mereka buat dengan teknologi yang lebih maju dari sebelumnya...!!

Oleh karna hal itu saya pikir bahwa virus juga berpartisipasi mendorong jalannya suatu teknologi....!!

yeah... ini pendapat saya pribadi... terserah mau sependapat atau tidak...

Jadi jangan takut dengan yang nama VIRUS komputer...Karna menurut saya inti sebuah virus yang hebat adalah menyebar dan sembunyi,dan tidak diketahui keberadaannya tanpa harus merusak data...!!

5 komentar:

  1. Wah, detail dan akurat..
    Mantep nih, hidup Virus.. Hehe,

    BalasHapus
  2. benar juga ya, berati virus juga berperan untuk kemajuan teknologi dong ya ? memang disetiap sisi buruk pasti ada juga sisi baiknya, thanks atas informasinya

    BalasHapus
  3. "virus yang hebat adalah virus yang dapat menyebar dan bersembunyi tanpa merusak data"

    gmn bisa d bilang virus tp gak merusak data???

    tp hidup virus lah.. ^_^

    BalasHapus
  4. Hmm.., postingan yang bikin pencerahan nih. Trims

    BalasHapus

Pengunjung

Powered by  MyPagerank.Net Counter
Free Counter Add to Technorati Favorites
Dee Qiero's Profile
Dee Qiero's Facebook profile
Create Your Badge
 

Copyright © 2009 by dee-Q bLoG