Google Talk

Kamis, 02 April 2009

Demam Facebook

Tiada hari tanpa Facebook...!!
Itulah yang melanda sebagian besar warga indonesia yang doyan banget melalang buana di dunia maya..!!

Pada awalnya Facebook diluncurkan pertama kali 4 Februari 2004 yang dibuat sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Universitas Harvard, oleh penemunya Mark Zuckerberg. Setelah peluncuran tak berselang beberapa lama, dalam waktu dua minggu sejumlah 50 persen mahasiswa Harvard telah mendaftarkan diri dan memiliki acount Facebook.

Menyebar kemudian pada beberapa kampus lain yang berada disekitar Universitas Harvard. Penemu Facebook pun menambah jaringan tersebut bersama temanya. Alhasil dalam waktu 4 bulan setelah peluncuran, 30 kampus di negara itu memiliki jaringan sosial ini.

Investor pertama yang mengembangkan Peter Thiel dengan jumlah investasi 500 ribu dollar AS untuk mengembangkan Facebook. Pada usia 23 tahun Mark Zuckerberg, sang penemu situs jaringan sosial Facebook tersebut adalah Milyuner termuda sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri. seperti yang diumumkan oleh majalah terkemuka di AS "FORBES", Mark Zuckerberg ada pada urutan 785 daftar orang-orang terkaya didunia.

Logika memang, penemu Facebook bisa kaya dengan temuannya ini, karena semua orang termasuk di Indonesia menyukai Facebook. Zaman sekarang ini yang gak punya acount di Facebook sudah amat ketinggalan.

Perkembangan Facebook semakin meningkat, tidak saja bagai ajang untuk pengenalan diri atau berkomunikasi, Facebook pun sudah dipakai untuk berbagai keperluan.

Seperti promosi bisnis, Bahkan yang lebih santer sekarang para CALEG pun kampanye VIA Facebook. Datangnya musim kampanye terbuka menjadi sitawa-sidingin bagi para CALEG. Jadi Bijaklah dalam memilih para CALEG..!!

Go Facebook...but FS jadi sepi nech..!!

Just remember...No body perfect in the world...!!


5 komentar:

  1. iya nih,, kadang-kadang gw juga login di facebook sambil ngeblog..hehe

    sekalian mantau blog cewe gw sob..hehe salam kenal...

    BalasHapus
  2. facebook buat promosi juga ok kok

    BalasHapus
  3. facebook udh mnjadi gaya hdup ,,,,jdi ga facebok ga gaul gtu lochh

    BalasHapus
  4. hampir semua punya fcebook .. bhkan lebih dari satu setiap orang punya facebook

    BalasHapus

Pengunjung

Powered by  MyPagerank.Net Counter
Free Counter Add to Technorati Favorites
Dee Qiero's Profile
Dee Qiero's Facebook profile
Create Your Badge
 

Copyright © 2009 by dee-Q bLoG